Pay It Forward, ya!


Hah! Akhirnya kesampean juga nonton film 'Pay It Forward'. Gue tau film ini dari buku tentang cerita2 bijaksana gitu (lupa judulnya) yang baru gue beli kurang lebih sebulan yang lalu, belom beres sih bacanya sampe sekarang juga. Nah dibuku itu ada cerita tentang Pay It forward itu. Langsung lah pengen nonton itu film banget, kayaknya keren gitu ceritanya.

Daann, bener aja dong itu film keren kalo menurut gue. Jadi, film itu nyertiain tentang (tenang, I won't give you the spoiler :p) Anak kecil di sebuah sekolah dan baru memasuki tahun ajaran baru. Gurunya itu ngasih tugas ke murid-muridnya termasuk si anak kecil itu (sebut saja Trevor, emang nama di filmnya itu sih). Nah si guru itu ngasih tugas untuk melakukan aksi untuk merubah dunia. Aksinya itu gak harus dalam hal besar, bisa dalam hal kecil atau apapun. Si Trevor ini punya ide untuk membuat kebaikan untuk 3 orang entah nolongin nenek2 lah atau apalah, dengan harapan ketiga orang tersebut bisa ngasih kebaikan ketiga orang lain lagi, jadi gak usah ngebalikin kebaikan ke si Trevor tapi 'Pay It Forward' terusin kebaikan gue ke orang lain gitu. Ceritanya seruuuu dan banyak pelajaran yang bisa diambil dari film itu. Pokoknya nonton aja duyuuu hehe.

Terus abis nonton tuh film jadi kepikiran aja dong, gue udah ngasih kebaikan apa ya untuk orang lain? Hmmm... sounds challenging!

pic. source: Google

Comments