Apa kabar Eci?

yaaak gara-gara ngeliat kucing di facebook orang, eh jadi keingetan sama eci, anjing gue :'(
apa hubungannya coba anjing sama kucing?
iyalah adaaaa, dia kan biasanya kalo ada kucing diatas genteng teangga aja udah langsung digonggongin, berisik buangeeeeet dah. kalo udah begitu langsung dah gue turun tangan (caaaaah turun tangan) ya maksudnya langsung bantuin ngusir tuh kucing daripada tambah berisik hahaha.

btw kenalan dulu ahh ini lessie anjing gue, biasa dipanggil eci sama orang rumah :D jenisnya shih tzu, pernah denger kaaaaan? hehehehe. oiya tapi eci udah hilang, sehari setelah gue wisudaan (ciaelaah wisuda) pelepasan dah biar afdool :p. 

kronologisnya gimanaaa?

Jadi gini, tanggal berapa ya lupaaa!! pokoknya sehari setelah wisudaan pelepasan hahahhaha. Pas lagi di sevel (gayaaa bgt lu gaat) tenang itu juga baru pertama kalinya gue ke sevel ahuahahuahua. Lagi enak-enaknya ngobrol sama Rintul Rina, Indun Indah dan Dita. Eeeeh... adek gue sms bilang eci hilang. Langsung gue bales 'udah dicari ke jalanan depan belom?' , trus dia (adek gue) bales lagi 'udah, gue udah muter-muter sama bapak, tapi gak ketemu juga' . langsung dah yang tadinya lagi ngobrol enak-enak jadi paniik dan ga tenang. oke skiip. begitu nyampe rumah, gue langsung nyari-nyari di bawah kolong kasur adek gue, ga ada, ke taman belakang, ga ada juga. 

Gue tanya adek gue,
"emang tadi kenapa kok bisa nyampe keluar?." (oiya, fyi, udah berkali-kali eci kabur lewat pager, padahal teh pagernya udah dikasih kayu gitu, ehh masih bisa dicopotin juga pake kakinya, tapi mah pas waktu itu masih ketemu) oke lanjut percakapannya.
trus adek gue jawab "tadi kan bapak nganterin ibu, nah si eci dikasih makan diluar sama ibu, terus pintu dikunci, mungkin karena ada geledek dia ketakutan terus nyoba-nyoba nyopotin kayu, yaudah lolos deh." (oiya lupa lagi adek gue juga baru pulang sekolah, dan mendapati kayu pager itu udah copot -____-) trus langsung gue telpon ibu gue yg kebetulan lagi diluar kota. kira-kira begini percakapannya,
"Bu, eci hilang."
"Ko bisa?" kata ibu gue
langsung gue ceritain kronologisnya itu.
"udah dicari belum?" kata ibu gue lagi
"udah tadi bapak sama adek, udah muter-muter."
"yaampun nduk, kasian eci nduk." ibu gue udah mulai sedih sepertinya
"yaudah besok dicari lagi deh." kata gue

Yaudah ampe sekarang belum ga ketemu-ketemu. Kalo menurut gue sih ya, udah dipiara orang kali :(. yaudahlah namanya bukan rejeki kali yaaaa, diikhlashkan saja :')

Baik-baik disana ya eci sama keluarga baru, I miss you my doggy :*




Comments