uangku... oh uangku...

Ada cerita nih, tapi lebih tepatnya sih pengalaman. Tapi ini yg ngalamin adek gue, bukan guenya ahahaha.


Di suatu jalan di deket rumah temennya adek gue (ribet banget sih lo gaat!), tapi di tukang pulsa bukan di jalanannya :p
A : Adek gue
M : si Mbak tukang pulsanya
T : Temennya adek gue

cameraaa... rolling.... action!!! (halah apasih ini?!)
A : Mbak beli pulsa xl yang 10rebu (fyi, adek gue ngomongnya sambil megang duit 50rebu, soalnya kembaliannya bakal beli bensin -__-') langsung nulis nomer
M : (mbak-mbaknya lagi ngirimin pulsa)

Beberapa detik kemudian........

A : Mbak pulsanya 50rebu? Kok saya dikirimin 50rebu?
M : Iya, saya kira mbak minta yang 50rebu
A : Yaaahhh mbak, saya kan mintanya yang 10rebu, terus gimana mbak? Gak bisa dibalikin lagi apa? (dikira apaan tau bisa dibalikin)
M : Gak bisa mbak, yaudah bayarnya dicicil ajadeh gakpapa (wtf? dikira beli panci, pake nyicil -,-)
A : Yah mbak daripada nyicil bolak-balik harus kesini, mendingan saya bayar sekarang (sambil ngasih duitnya, dengan perasaan dongkol nih gue rasa)

Pas udah pergi dari tukang pulsa....

A : Perasaan tadi gua ngomongnya 10rebu dahh (ini dia ngomong ke temennya)
T : Iya gua juga denger kok lo ngomong 10rebu, itumah emang dasar mbak-mbaknya aja yang budek (ikut-ikutan kesel)

Akhirnya adek gue beli bensinnya minjem duit temennya, karena gak bawa duit lagi bhahaha.

Kalo menurut gue sih, antara si mbak-mbaknya sengaja atau emang mbak-mbaknya yang rada-rada, ditambah lagi ngeliat adek gue sambil megang duit 50rebunya $____$


p.s : guys!!!! kalo beli pulsa ngomongnya mesti jelas, apalagi kalo kita bawa duitnya ngepas, iya masih mending kalo tukang pulsanya nawarin nyicil kayak tadi, lah kalo kaga? bisa-bisa hape kita nginep sementara ditukang pulsanya hahahaha

Comments

  1. nggak tau kenapa, ane suka postingan yang ini....
    kerasa banget naas nya
    ahahahah peace :)

    ReplyDelete
  2. aku baru baca komenmu :)
    iyaa, aku pas diceritain juga, 'yaampun kasian banget nih anak' hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment